You are currently viewing Pidato Kadispendik Buka E-Fortasi 2020

Pidato Kadispendik Buka E-Fortasi 2020

Kadispendik Kota Surabaya Drs. Supomo, MM.

Pembukaan E-Fortasi 2020 #akuarekSPEMDA (13/7) begitu spesial. Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Drs. Supomo, MM. memberikan pidatonya untuk menyambut seluruh peserta E-Fortasi MBA SPARTANS SMP Muhammadiyah 2.

Dalam pidatonya kepada para peserta E-Fortasi 2020, pejabat Dinas Pendidikan Kota Surabaya ini berpesan kepada seluruh peserta E-Fortasi untuk dapat menerapkan gaya hidup sehat di era new normal ini.

Menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu perilaku pembiasaan di era new normal ini begitu penting untuk mencegah tertularnya virus covid 19 ini.

Beliau juga berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga semua siswa dapat bertemu kembali dengan teman-teman dan guru-guru secara tatap muka di sekolah.

Begitu juga Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Surabaya Ibu Dra. Ida Indahwati Waliulu. Dalam pidato sambutannya di pembukaan E-Fortasi 2020 #akuarekSPEMDA ini beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa baru SMP Muhammadiyah 2.

“Selamat datang anak-anakku siswa baru SMP Muhammadiyah 2 Surabaya. Kalian tepat memilih sekolah ini. Sekolah Keberbakatan, Sekolah Prestasi. Hari ini kalian mengikuti Fortasi. Selamat mengenal sekolah ini.Sekolah Banyak aksi, kaya kreasi, bertabur prestasi”. Ujar ustadzah Ida. (Yun)

Share yuk

Tinggalkan Balasan