You are currently viewing PENYULUHAN DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA

PENYULUHAN DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA

Dinas Perhubungan Kota Surabaya didamping Polisi Lalu Lintas memberikan penyuluhan tentang Peraturan di Jalan Raya

Ada apa Dinas Perhubungan Kota Surabaya di SMP Muhammadiyah 2 Surabaya ya ? Ternyata ada penyuluhan tata tertib jalan terutama Peraturan Lalu Lintas di jalan raya. Penyuluhan ini diperuntukan siswa SMP Muhammadiyah 2 Surabaya, harus sadar Tata Tertib Lalu. Adapun aturan di jalan raya adalah SIM, pakai helm standar, sepeda motor lengkap dengan aksesorisnya seperti kaca spion, lampu sign dan masih banyak lagi.

Dalam penyuluhan, siswa dibekali buku panduan mengenai marka jalan, peraturan – peraturan sehingga siswa dituntut faham benar tentang peraturan yang tidak boleh dilanggar, contohnya bawa sepeda motor ke sekolah jelas melanggar peraturan sekolah, lalu lintas.

Kegiatan ini didampingi langsung Polisi Lalu Lintas lho, menegaskan siapa saja yang melanggar Peraturan Lalu Lintas akan tindak langsung atau dikenal dengan Tilang. Makanya jangan macam – macam ya melanggar peraturan lalu lintas khususnya di Kota Surabaya. Tunjukkan kamu (siswa SMP Muhammadiyah 2 Surabaya) sebagai Generasi Melenial yang taat aturan jalan raya

Share yuk

Tinggalkan Balasan