You are currently viewing H-1 Penutupan PPDB SPEMDA

H-1 Penutupan PPDB SPEMDA

Penerimaan PPDB saat pandemi Covid 19 dengan protokol kesehatan. (Pict. Irm)

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Muhammadiyah 2 Surabaya memasuki hari-hari terakhir. Dimulai dari gelombang khusus dari bulan November hingga gelombang tiga di bulan Juli, panitia PPDB bekerja dengan maksimal dan sepenuh hati melayani para pendaftar.

Kegiatan PPDB SMP Muhammadiyah 2 Surabaya selain menerima pendaftar, juga melakukan Tes Keberbakatan serta melakukan presentasi-presentasi di sekolah-sekolah dasar baik Muhammadiyah maupun non Muhammadiyah.

Tes keberbakatan yang dilakukan SMP Muhammadiyah 2 Surabaya meliputi tes Baca Tulis Al Qur’an, Tes Sport Scouting, dan Psikotes. Tes ini gunanya untuk memetakan kompetensi tiap siswa. Selain untuk menemukan minat dan bakat siswa, juga untuk mengetahui gaya belajar siswa. Hasil tes ini nanti akan diberikan kepada orang tua/wali murid siswa sebagai referensi.

“Tanggal 10 Juli ini adalah batas akhir pendaftaran PPDB, setelah itu pendaftaran akan kami tutup mengingat juga peminat juga banyak”, ujar ustad Dhany selaku ketua panitia PPDB sekaligus Waka Humas SMP Muhammadiyah 2 Surabaya.

Share yuk

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan