You are currently viewing E-Fortasi 2020 Membangun Kemandirian Siswa Untuk Mencintai Sekolah

E-Fortasi 2020 Membangun Kemandirian Siswa Untuk Mencintai Sekolah

Peserta E-Fortasi berkenalan dengan ustad/ustadzah secara online

Sebanyak 210 siswa peserta E-Fortasi 2020 #akuarekSPEMDA memakai caranya masing-masing untuk bisa lebih mengenal dengan dekat seperti apa sekolahnya yang baru. Dengan begitu diharapkan kemandirian para siswa baru ini lebih terbangun lagi.

Ditengah pandemi Covid 19 yang memasuki era new normal ini, SMP Muhammadiyah 2 Surabaya sangat mendukung peraturan pemerintah untuk bisa melakukan interaksi kepada peserta didik melalui metode daring.

Dengan berbagai macam program diferensiasi sekolah mulai dari Kelas Olah Raga, Sunday School, Talent Executive Class, Fasaqoh balaghah Qur’an, dan Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) diharapkan peserta fortasi tahun ini dapat menyalurkan minat dan bakatnya secara optimal walaupun di tengah pandemi Covid 19.

“Semoga aku menemukan bakat terbaikku disini, sehingga kelak bisa berguna buat aku dan keluargaku”, komentar Syahira Setiawan siswa kelas 7 setelah melihat video pengenalan sekolah lewat streaming online.

Begitu juga dengan Nazzel Oktavino mengatakan bahwa videonya bagus dan menarik, bisa mendengarkan AlQuran dengan melihat dan mendengar melalui Youtube. Harapannya setelah bisa masuk sekolah secara tatap muka bisa melanjutkan latihan Tapak Sucinya lagi dan meraih juara lagi.

_______________________________
Website : http//smpmudasurabaya.sch.id
Instagram : @mudasurabaya
Youtube : smpmuda prestasi

Share yuk

Tinggalkan Balasan