You are currently viewing E – Fortasi 2020 #akuarekSPEMDA

E – Fortasi 2020 #akuarekSPEMDA

Tanggal 13 Juli menjadi momen paling bersejarah bagi seluruh pelajar yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak, yang semestinya belajar serta bertemu dengan teman-teman baru ataupun lama, harus menunda kegembiraan semua itu. Begitu juga dengan para siswa baru MBA SPARTANS SMP Muhammadiyah 2 Surabaya.

Forum Ta’aruf Siswa (Fortasi) Kelas 7 atau yang sering disebut Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Sekolah MBA SPARTANS SMP Muhammadiyah 2 Surabaya di masa oandemi covid-19 era new normal kali ini mengharuskan pesertanya yang berjumlah 210 siswa/siswi baru mengikuti kegiatan Fortasi secara online atau daring yang berbasis elektronik (E-Fortasi).

Kegiatan E-Fortasi ini merupakan kegiatan mengenalkan sekolah dan kultur yang ada di MBA SPARTANS SMP Muhammadiyah 2 secara virtual streaming dalam jaringan internet.

Kegiatan yang bertema #akuarekSPEMDA ini diharapkan mampu menumbuhkan kecintaan dan kebanggan siswa baru terhadap sekolah yang penuh aksi, kaya kreasi dan bertabur prestasi ini.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 13 Juli dan akan berakhir pada 16 Juli ini, bukan hanya memperkenal seluruh kegiatan iconic sekolah yang dimulai dari Kelas Olah Raga, Talent Executive Class, Sunday School, Fasakho Balagho Qur’an serta Sekolah Peduli Anak Hebat. Tetapi juga sistem transfer ilmu dari para ustad ustadzahnya yang selalu kreatif dan inovatif dalam memberikan transfer ilmu kepada siswa-siswinya. (Yun)

Share yuk

This Post Has 5 Comments

  1. Sultan bagas arsy az zariyat harun

    Membentuk generasi yang islami dunia,akhirat,mencetak generasi yang berprestasi

  2. Sultan bagas arsy az zariyat harun

    Membentuk generasi yang islami dunia dan akhirat,mencetak generasi yang berprestasi

  3. muhamad reza

    Terima kasih karena saya di beri kesempatan untuk belajar di sini

Tinggalkan Balasan